Don't forget to rate the movie. Thank you

Aktor Lama Ini Bakal Kembali Di ‘Sherlock Holmes 3’, Gabung Robert Downey Jr. Dan Jude Law

Posted 2020/01/05 10 0

freebet tanpa deposit – Sekuel ‘Sherlock Holmes: A game title Of Shadows’ Ini Dipastikan Akan Membawa Sejumlah Pemeran Lawas. Termasuk Karakter Utama Sherlock Holmes, Dr . John Watson, Hingga Kolonel Sebastian Moran.

Kabar terbaru kembali datang dari “Sherlock Holmes 3”. Jika sebelumnya pihak produksi telah mengumumkan bahwa sutradara “Bohemian Rhapsody” dan “Rocketman”, Dexter Fletcher, digaet untuk mengarahkan film ini, maka kabar terbaru kali ini membahas soal jajaran pemeran.

Dilansir Screen Rant pada Sabtu (4/1), “Sherlock Holmes 3” dipastikan kembali membawa salah satu karakter lawas lainnya selain Robert Downey Jr. dan Jude Law. Karakter tersebut adalah Kolonel Sebastian Moran yang diperankan oleh Paul Anderson dalam film “Sherlock Holmes: A Game of Shadows”.

Dalam seri kedua “Sherlock Holmes” tersebut, Kolonel Sebastian Moran digambarkan sebagai orang kepercayaan sekaligus tangan kanan musuh utama Holmes, Profesor Moriarty, yang diperankan oleh Jared Harris.

Di sisi lain, dalam seri ketiga ini Robert Downey Jr. dan Jude Law masih akan menjadi pemeran utama. Seperti dua film sebelumnya, Robert akan kembali memerankan karakter detektif ikonik asal Inggris, Sherlock Holmes. Sementara Jude Law tetap berperan sebagai sahabat karib Holmes, yaitu Dr . John Watson.

“Sherlock Holmes 3” pada awalnya dijadwalkan akan diputar di bioskop pada Desember 2020. Akan tetapi pada Maret lalu, Warner Bros mengungkapkan bahwa seri lanjutan petualangan sang detektif cerdas ini akan dirilis pada Desember 2021.

Mundurnya jadwal rilis ini diyakini ada hubungannya dengan pemilihan sutradara. Seperti yang diketahui, dua film pertama franchise ini sebenarnya diarahkan oleh sutradara Guy Ritchie. Dimulai dengan “Sherlock Holmes” yang dirilis di tahun 2009 dan “Sherlock Holmes: An activity of Shadows” di 1 thaun 2011. Jelasnya agak mengejutkan saat proyek ketiganya indonesia dialihkan untuk sutradara lainnya.

Selain itu, persaingan di system office pun mungkin aja menjadi perkiraan tersendiri teruntuk Warner Bros untuk memundurkan jadwal rilis “Sherlock Sherlock holmes 3”. Kalau masih membidik waktu rilis pada slot machine sebelumnya, kemungkinan besar window tinting ini dapat beradu segenap proyek favorite lain yg bakal asignar serentak dalam Natal 1 thaun 2020.

Tom Brancato didapuk untuk mengerjakan naskah production ini. Sementara Susan Robert downey, Joel Silver antique dan Lioner Wigram berada di bangku produser “Sherlock Holmes 3”.

Jika berlangsung sesuai plan, maka “Sherlock Holmes 3” akan tayang sepuluh 1 tahun setelah shoot sebelumnya, “Sherlock Holmes: A match of Shadows”, yang dirilis pada Desember 2011 setelah itu. Film ini berhasil menghasilkan keuntungan setinggi USD 545, 5 juta (sekitar Rp 7, 6 triliun) bila dibandingkan anggaran produksi senilai EUR 125 juta (sekitar Rp 1, siete triliun).