Don't forget to rate the movie. Thank you

Brad Pitt Disebut Buat Perankan Willy Wonka Dalam Reboot ‘Charlie And The Chocolate Factory’

Posted 2020/01/22 17 0

freebet tanpa deposit – Perusahaan Kesuburan Milik Brad Pitt, Persediaan B, Disebut-Sebut Sedang Mengurus Versi Reboot Dari ‘Charlie And The Chocolate Factory’, Di Mana Sang Bintang film Tertarik Menjabat Karakter Willy Wonka.

Tatkala mendengar masalah film lama “Charlie and the Chocolate Factory”, tentunya para pecandu akan polos mengingat salahsatu karakter ikonik di dalamnya, yakni Willy Wonka kalbu pemilik industri cokelat wandu permen yg diperankan sambil Johnny Depp.

Kini, katanya film “Charlie and the Chocolate Factory” bakal di-reboot untuk menerbitkan nostalgia. Tapi sayangnya, jiwa nyentrik Willy Wonka tidak akan balik diperankan pada Johnny Depp lagi.

Manifesto terbaru mengeja kalau pemain drama “Once Upon a Time in Hollywood”, Brad Pitt, berencana buat memerankan bersifat tersebut. Industri produksi hak Pitt, Persediaan B, disebut-sebut sedang mengoperasikan versi reboot dari “Charlie and the Chocolate Factory” arahan Mengusung Burton nun dirilis saat tahun 2005 tersebut.

Seorang sumber mengekspresikan pada The Sun kalau Brad Pitt berniat menggapai peran ikonik itu guna dirinya seorang diri karena sira ingin melahirkan keenam anaknya terkesan. “Plan B miliki gagasan lawan Brad melantunkan karakter hal itu 15 tarikh yang kusut dan kalaukalau saja (kali ini) mengundurkan diri terjadi, ” ungkap titik berat tersebut. “Dia lebih tercabut daripada sebelumnya dan lepau suka melihat gaji blockbuster. ”

“Ditambah lagi, ini jenis hidup yang digemari oleh anak-anaknya selama berzaman-zaman, di mana dia rupa-rupanya melepaskan bidang konyolnya, dagelan seperti dengan belum pertautan terjadi sebelumnya, ” tambahan sumber mereka.

Sumber tersebut kembali menambahkan bahwa Brad Pitt ada sangat tercabut untuk partisipasi ini, akan tetapi juga terjaga kalau dirinya harus memikirkannya matang-matang. “Brad memiliki gelora untuk komposisi Roald Dahl dan bioskop Wonka buncit menempatkan perusahaannya di struktur produksi. Tersebut akan sebagaiselaku, pilihan nun tepat, namun Brad terpaksa dalam polarisasi, ” lanjutnya.

Sementara tersebut, Brad Pitt sendiri disebut-sebut bukanlah semata wayang sosok secara tertarik dalam rangka memerankan konsonan ini. Pasalnya, Ryan Gosling dan Donald Glover serta dikait-kaitkan disempurnakan karakter dengan pertama kali dimainkan oleh menyalai Gene Wilder tersebut.

Sanding sisi lainnya, “Charlie and the Chocolate Factory” seorang diri diadaptasi mulai dari kisah superior anak-anak nomor Roald Dahl. Kisah yang ada telah diangkat ke pembatas lebar lumayan tahun 1971 (“Willy Wonka & the Chocolate Factory”), dengan hati Willy Wonka yang diperankan Gene Wilder. Kemudian pada saat 2005, Menjangki Burton mengundurkan diri me-reboot tambo ini dan Johnny Depp dam Freddie Highmore setaraf pemeran sentral di bioskop tersebut.

“Charlie and the Chocolate Factory” versi Menggonggong Burton menanggung hasil yg cukup perkasa di box office. Termasuk, film terhormat meraup penerimaan sebesar USD 474, 9 juta, sembari biaya perakitan yang gak lebih melihat dari USD 150 juta.