Don't forget to rate the movie. Thank you

Film Polemis “The Painted Bird” Dipilih Mewakili Republik Ceko Dalam rangka Academy Awards Ke 92

Posted 2019/09/17 7 0

“The Painted Bird” tulisan Václav Marhoul, yang ditayangkan perdana mesra Venice Bioskop Festival utk kompetisi sempurna dan lagi diputar menempel Toronto Gambar Festiva, sudah biasa dipilih sederajat entri Republik Ceko demi Academy Awards ke 92 dalam grup internasional feature film.

Gambar ini menerangkan perjalanan seorang anak lelaki minus nama melekat Eropa Sedang yang diduduki Nazi selama masa Perang Wafat II. Yuana laki-laki tersebut dititipkan untuk orang tuanya (yang medium dianiaya) akan seorang istri angkat, namun demikian ketika hawa tua hal tersebut meninggal, budak lelaki hal tersebut dibiarkan memelihara dirinya mandiri, ia kendatipun berkeliaran rapat pedesaan. Peluang ia bertengkar untuk bertekun hidup, dia menerima perbuatan brutal mulai dari para orang tani Polandia secara percaya tambo, bocah hal tersebut juga merenung kekerasan berderai-derai mengerikan dengan para pahlawan berhati teduh, baik melewati pihak Rusia maupun Jerman.

Salah satu cuplikan miris memajukan pengalaman lubuk anak sebetulnya dengan andil tubuh tersimpan di zona hingga belaka menyisakan memajukan, disamping kepalanya ada kalkun gagak dengan sudah tandas mengincar. Benih kecil ini juga diperlihatkan hampir melekat di sentral gunung bersalju dengan timpang di sekujur tubuh.

Bioskop ini mengakibatkan kontroversi intim Venesia wandu Toronto pada kekerasannya. Ditampilkan dalam hitam dan tembus sinar menyerupai Schindler List ******* film-film bertajuk Holocaust lain. Karena jeluk banyak fase brutal, 1 (satu) per ahad penonton mundur gedung pertunjukan yang bertenaga 522 posisi teater Bell Lightbox, lokasi film hal itu ditayangkan. Jalan yang sama berlaku saat bioskop ini diputar di Venice Film Pertarungan pada sumber September.

Sebelumnya, programmer TIFF, Dorota Lech telah menghadirkan film karya tulis Marhoul disini ke audiens sebagai “pengalaman terjun di sudut tergelap dari orang halus manusia, ” ia meskipun telah imbau para tanda untuk selalu tinggal tenggat akhir hidup. “Kadang-kadang betul-betul sulit dalam menonton kepasikan di tedeng, tetapi beredar penting menurut menjadi alasan, ” mengobrol Lech.

Variety menggambarkan hidup itu guna “kebrutalan secara tak henti-hentinya”, sementara Screen Daily mengacuhkan filmnya menggunakan ungkapan “kebobrokan dan siksa tanpa sukacita”, selanjutnya Guardian mengatakan bioskop itu “tur neraka sepanjang tiga weker yang garang dan membakar”.

“The Painted Bird, ” diadaptasi berdasar pada novel eponymous oleh Jerzy Kosiński, dibintangi pendatang baru, Petr Kotlár, artis senior, Harvey Keitel, Stellan Skarsgaard, Udo Kier serta Julian Sands.

Celluloid Dreams memiliki prerogatif paten tempat film terhormat, dengan Celluloid Dreams lalu CAA Perlengkapan Finance terlibat mewakili hak-hak A. S. Keputusan bagi memilih hidup untuk Oscar dibuat bagi Czech Gambar and Television Academy.