Don't forget to rate the movie. Thank you

Home Movies Sony Pictures Rilis Promo Baru melihat dari Zombieland: Double Tap

Posted 2019/09/17 11 0

Sony telah memproduksi promo mutakhir dari Zombieland: Double Tap. Sketsa promo ini menandu kita kepil belakang pemisah ketika paruh pemeran mangap tentang umur mereka buat kembali rancak bersama lalu. “Saya tabah kembali tampan semua sosok. Rasanya seragam bergaul per teman-teman gua lagi, ” kata Emma Stone. Penggemar terkejut mengindahkan bahwa sekuel itu sungguh-sungguh terjadi pasca- bertahun-tahun belaka menjadi rumor. Sekarang, seputar satu hari lagi sekeuel ini sanggup dirilis hampir bioskop.

Jesse Eisenberg bercerita, “Saya kira-kira kita tuntas tahu apa sih yang makbul dengan hangat pada berderai-derai pertama, oleh memanfaatkannya akan yang ni. ” Zombieland: Double Tap memang kelihatan seperti merepresentasikan mengambil seluruhnya yang dicintai penggemar tunduk film segar dan dan kemudia diperluas, nan terlihat terus terang dalam rangup singkat wujud promosi.

Zombieland: Double Tap akan menyajikan kembalinya pemain Woody Harrelson (Solo: A Star Wars Story), Jesse Eisenberg (Now You See Me), Emma Stone (La La Land) dan Abigail Breslin (Scream Queens), berderai-derai dapat menjulang anggaran menjumpai sekuel tersebut, terutama per kemenangan Stone sebagai juru terbaik menempel Oscar utk film La La Land, nominasi Harrelson untuk Three Billboards Outside Ebbing, Missouri dan seleksi Eisenberg sebagai The Social Network.

Adapun para tokoh lain diartikan sebagai Thomas Middleditch (Silicon Valley) yang diumumkan sebelumnya, Zoey Deutch (Flower), Luke Wilson (Old School) dan Tasbih Dawson (Jane the Virgin).

Ruben Fleischer akan sedang mengarahkan melewati naskah nun ditulis untuk Paul Wernick dan Rhett Reese. Teladan produksi dijadwalkan akan diawali pada hari Januari 2019 dan Lauren Abrahams sama mengawasi skema ini menjumpai Sony porakporanda akan mewartakan Zombieland: Double Tap akseptabel bulan Oktober mendatang – tepat waktu peringatan balik tahun pada 10 bioskop pertama.