Don't forget to rate the movie. Thank you

Idina Menzel Akan Segera Bergabung Dengan Camila Cabello Di Cinderella

Posted 2019/10/14 7 0

Pemenang Tony dan Grammy, Idina Menzel (Frozen 2) dan pemimpin Emmy, Billy Porter (Pose) telah berkoalisi dengan Camila Cabello memasuki proyek gambar Cinderella akan milik Sony Pictures. Untuk Deadline, Menzel akan menjadi Evelyn, mama tiri nun jahat, darurat Porter embuh memerankan si peri.

Gambar ini dianggap sebagai “sebuah imajinasi trendi tentang riwayat tradisional lajang yatim piatu dengan umi tiri keji dengan pangkal musikal dengan akan menyapu filmnya. ”

Cinderella dikabarkan akan start syuting ada di London akseptabel bulan Februari 2020. Posisi selanjutnya nun akan diburu adalah serta sang tengku. Sony mengira-ngirakan tanggal terbit 5 Februari 2021. Kay Cannon perkara menyutradarai gambar ini.

Menzel terkenal via karyanya melekat Broadway per Rent musikal yang tertinggi dan ikhtisar filmnya, beserta musikal live-action/animasi hit Disney Enchanted dan juga fantasi musikal keluarga Disney yang tertinggi, Frozen, ******* siap agar kembali mengangkat peran istimewa dalam Frozen 2 setelah 22 November, serta terpancar dalam hidup thriller pidana mendatang, Uncut Gems necis Adam Sandler.