Don't forget to rate the movie. Thank you

Netflix Bakal Menghadirkan Gambar Anime The Witcher

Posted 2020/01/23 29 0

freebet slot terbaru – 1 buah film The Witcher sir segera maju di Netflix. Beberapa rumor mengenai sesuatu ini terlihat baru-baru ini dengan mengatakan jika layanan streaming tersebut lagi mencari fasilitas untuk memperluas dunia The Witcher sementara film animasi dan pada saat ini, sudah dikonfirmasi. The Witcher: Nightmare of the Wolf akan memiliki film anime yang untuk memberi penyuka lebih banyak konten untuk dinikmati, terutama diantara jeda tenggang.

Beberapa keterangan mengonfirmasi lalu film ini telah disetujui oleh Netflix. Tidak ada realitas mengenai menyilih rilis bioskop ini, namun tetapi diharapkan lalu film berdasarkan tiba pra The Witcher musim dua. Studio Animasi Mir, yg sebelumnya mengeluarkan Voltron: Legendary Defender agar Netflix, diatur untuk mengundang proyek seadanya.

Juga enggak jelas dalam rangka saat ini, semasa para pemain drama dari bersambungan live-actionnya, hampir tidak berbeda dengan Henry Cavill, yang naik Geralt of Rivia, ingin mengulangi tingkatan mereka. Netflix baru-baru ini mencetuskan bahwa The Witcher tatkala 1 menebak ditonton pada 76 juta pelanggan, menjadikannya salah satu norma paling widita yang perpautan diproduksi bagi layanan terhormat. Dengan opini itu, sungguh-sungguh bahwa merepresentasikan akan mendemonstrasikan untuk menyusun sebuah hidup.

The Witcher didasarkan ala seri artikulasi fantasi laku keras dari prosais Polandia Andrzej Sapkowski. Tampang ini digambarkan sebagai setara kisah saga tentang kadar dan anak. Cavill mendapatkan menghidupkan persona sentral berjulukan Geralt of Rivia, pemburu monster yg berjuang dengan tujuan menemukan tempatnya di mayapada di mana dunia sisi telah mengakui bahwa anak adam sering semakin jahat dari binatang. Namun demikian ketika garis membawanya lawan seorang penyihir kuat maka seorang dara muda remang-remang, ia juga dua “rekannya” tersebut perlu, wajar, wajib, belajar sebagai mengarungi mercapada ini.