Don't forget to rate the movie. Thank you

Sekuel ‘Knives Out’ Dikabarkan Sedang Digarap, Rian Johnson Kembali Siapa tahu Sutradara

Posted 2020/01/07 24 0

freebet slot terbaru – Sekuel Ini Menikam Akan Terutama Menampilkan Getah perca Pemeran Berambai-ambai Terlibat Ada di ‘Knives Out’ Pertama, Sekadar Daniel Craig Yang Kepada Kembali Menjawat Karakter Penyuluh Benoit Blanc Dan Bersikap Memecahkan Urusan Baru.

“Knives Out” naiksebagai, selaku, salah satu hidup yang mematahkan sukses longgar di box office semenjak dirilis dikala bulan November lalu. Bioskop tersebut menduga mendapat USD 130, dua juta dalam negeri bersama menjadi bioskop terlaris ke-2 di Amerika Utara untuk tahun 2019. Oleh risikonya, tak aneh jika sekarang Lionsgate terganggu untuk tambah melanjutkan bioskop misteri pembunuhan tersebut.

Surat terbaru menjuluki bahwa Lionsgate diam-diam bermaksud untuk membuat “Knives Out 2” demi kembali mengambil Rian Johnson untuk beristirahat di dingklik sutradara. Rian Johnson disebut-sebut mulai menyetir[ki] skrip gambar ini serta masih menggendong unsur mukjizat sebagai warna utama.

Walaupun laporan berbeda mengklaim taruh kata sekuel berikut tak kepada kembali mempresentasikan para tokoh yang terkancah di “Knives Out”, sendiri Daniel Craig yang berkenaan kembali berprofesi naik, sebagai, selaku, detektif Benoit Blanc. Nantinya, sekuel tersebut akan inti pada persoalan lain dengan bakal dipecahkan oleh si detektif.

“Akan sangat meneduhkan bisa pula bekerja sama dipasang Daniel menempel misteri Benoit Blanc lainnya, dengan bintang baru bersama lokasi berderai-derai baru. Sewarna yang Christie lakukan juga Poirot (karakter detektif rencana karangan Agatha Christie), ” tutur tokoh “Star Wars: The Last Jedi” ityu.

“Knives Out” sendiri mengilustrasikan tentang persoalan misteri pembunuhan berantai yang mana sepasang spion mencoba melumatkan kasus disini. Rian Johnson sengaja akan memberikan kredit kepada pujangga kisah mistik favoritnya, Agatha Christie, memakai karyanya tercatat.

Film terkait berpusat untuk misteri begitu novelis pidana terkenal Harlan Thrombey ditemui tewas sanding tanah miliknya tepat pasca- ulang tahunnya yang ke-85. Detektif Benoit Blanc biar diminta akan menyelidiki perihal ini. Dengan keluarga Harlan yang absurd hingga stafnya yang tekak, Blanc menyugi fakta lalu kebohongan dalam rangka mengungkap kenyataan di balik mala sang pereka.