Don't forget to rate the movie. Thank you

Tim Setia Baru Bakalan Meggarap Draf Film Teranyar Pirates Of The Caribbean

Posted 2019/10/29 1 0

Pada tarikh Februari secara lalu terbuka bahwa ganda penulis konsep Deadpool, Rhett Reese juga Paul Wernick telah menyia-nyiakan proyek reboot/remake Pirates of the Caribbean milik Walt Disney Pictures. Sekarang The Hollywood Pewarta membawa pengumuman bahwa hidup keenam di dalam seri ni telah menikmati penulis scenario baru, Ted Elliott wandu Craig Mazin.

Elliott merupakan seorang veteran dalam franchise Pirates, selesai menulis 4 film terkini dengan eks rekannya Terry Rossio mulai sejak tahun 2003 hingga 2011. Dia pulapun, saja, serta, terus, menulis pertunjukan Aladdin edisi animasi, The Mask of Zorro, Shrek dan The Lone Ranger. Sedangkan Mazin pernag mencatat naskah Scary Movie 3 & 4, The Hangover Part II & III dan The Huntsman: Winter’s’s War. Perhimpunan baru-baru ini jadi pujian dalam rangka menulis miniseri hit HBO, Chernobyl.

Layarlebar

Franchise Pirates of the Caribbean dimulai pada saat tahun 2003 dengan gambar pertamanya, The Curse of the Hitam Pearl, dengan menerima tafsiran positif selaku umum dan juga meraup parak $700 juta di box office ijmal dan mengukuhkan lima seleksi Oscar, terkira Depp bagi Aktor Jempolan. Keberhasilan di sini melahirkan 4 sekuel nun, meskipun berdasarkan umum menyurut dalam petunjuk kritis, lagi menjadi hit box office, dengan kredit kedua wandu keempat per menghasilkan semakin dari $1 miliar ketika box office global.

Sahaja pihak Disney telah mengejar cara sebagai menjaga franchise Pirates kekal hidup sesudah film kelima pada 2017 yang “hanya” meraup $ 794 juta di seluruh kesultanan di box office. Akan tetapi, setelah estimasi kekerasan waktu rumah tangga renggangan bintang Johnny Depp (Fantastic Beasts: The Crimes of Grindewald) juga mantan hidup Amber Heard (Aquaman) dengan gajinya berambai-ambai terus lahir, pihak atelir akhirnya menelaah opsi dari reboot biarpun faktor teramat menarik daripada franchise di sini adalah karakter Jack Sparrow yang diperankan oleh Depp.