Don't forget to rate the movie. Thank you

Universal Meluncur Trailer Bersama Poster Ritualistis Dari Dolittle

Posted 2019/10/14 8 0

Robert Downey Jr. patut berbicara menggunakan binatang sekitar trailer terpenting untuk Dolittle yang tutup lama ditunggu-tunggu. Film demikian merupakan taraf utama rafi Downey Jr sejak Avengers: Endgame secara sukses habis-habisan tahun sedemikian. Selain ini, ini sama denganyaitu, yakni, proyek non-Marvel Cinematic Universe pertama pemeran sejak 2014 The Judge.
Setelah ******* waktu berderai-derai lalu terbongkar bahwa rencana reboot/remake Doctor Dolittle dengan semula berjudul The Voyage of Doctor Dolittle sudah hampir berubah identitas menjadi saja “Dolittle. ”Kini pihak Umum Pictures pulang memulai langkah pemasaran bersama merilis suatu traikler teras poster yuwana untuk bioskop ini.

Surat tempelan ini menghadirkan sang aktor utama, Robert Downey Jr. sedang dikelilingi oleh banyak “sahabat” barunya. Mereka sama dengan se-ekor kalkun, gorilla, zirafah, rubah, kaya kutub, itik unta, asu dan itik beo. Sementara itu trailernya menyertakan kemampuan magis Downey secara mampu berkomunikasi atau berunding dan berinteraksi dengan di binatang itu.

Berdasarkan tekung anak-anak terkemuka tahun 1920-an karya Hugh Lofting, The Voyage of Doctor Dolittle mengisahkan Robert Downey Jr. yang menjabat sebagai tabib eksentrik dipasang kemampuan serius untuk berkomunikasi dengan fauna. Deretan aktris keren lainnya yang tersangkut dalam rencana ini demi pengisi tala adalah Tom Holland, Emma Thompson, Ralph Fiennes, Kumail Nanjiani, Octavia Spencer, John Cena, Rotan Malek, Craig Robinson, Marion Cotillard, Frances de la Tour juga Carmen Ejogo. Dengan catatan Antonio Banderas, Jim Broadbent, dan Michael Sheen.

Layarlebar

Selesai kehilangan istrinya tujuh musim sebelumnya, dukun hewan kawakan di Queen Victoria, Dr. John Dolittle (Downey) porakporanda eksentrik,, menyisih diri papar tembok canggih Dolittle Manor dengan sekadar ditemani untuk sekelompok sato eksotiknya. Akan tetapi ketika si anak (Jessie Buckley, Wild Rose) lurut sakit teruk, Dolittle nan enggan urgen berlayar plong petualangan tambo ke 1 buah pulau samar untuk menangkap obat, menikmati kembali kepandaian dan kecegakan saat sira melintasi lawan lama beserta menemukan makhluk-makhluk yang terlampau.

Dolittle disutradarai oleh jagoan Academy Award Stephen Gaghan (Syriana, Traffic), dan kelak digantikan sama Jonathan Liebesman dalam jalan shooting kembali film pengembaraan komedi ingatan tersebut.

Bioskop Ini kasik dirilis sreg tanggal 17 Januari 2020.